Pages

Prostitusi artis Nikita Mirzani



        
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/2/27/Nikita_Mirzani.png/220pxNikita_Mirzani.png

         

        Belakangan ini mencuat lagi topik dengan prostitusi artis. Siapa sangka profesi artis yang berkelimpahan uang banyak merasa kurang kecukupan ? ya, itulah fakta yang ada di dunia fana ini. Kalau kita kaji lebih dalam lagi,saya rasa para artis prostitusit(bukan berarti semua artis) mempunyai iman yang dangkal. Saya yakin semua agama pasti menolak yang namanya prostitusi karena pada hakekatnya semua agama itu baik, yang tidak baik itu ya orangnya. Saya pandang masalah ini dengan agama islam (karena itu agama yang saya anut). Dalam islam,membuka aurat didepan orang yang bukan makhrom kita tidak diperbolehkan apalagi didepan orang yang baru kita kenal.
            Dalam islam kita juga diajarkan untuk bersyukur. Bayangkan mas/mbak, artis itu mempunyai penghasilan yang berjuta-juta dalam sebulan. Apa iya masih kurang? Kurang karena para artis mengejar hidup bermewahan. Jam tangan saja itu mahalnya minta ampun. Ada yang 10juta,50juta, bahkan 100juta. Kalau misalkan saya jadi mereka,sudah pasti saya akan mengunakan untuk membangun usaha agar mengurangi angka pengangguran.
            Ya,namanya manusia. Pasti punya yang namanya nafsu,entah itu nafsu seksual,nafsu akan uang,nafsu yang baik juga ada misalkan nafsu untuk beramal sebanyaknya di dunia. Tapi kali ini yang akan kita bahas ya nafsu yang ada di para artis ini. Karena artis yang tertangkap sedang melaksanakan prostitusi yaitu Nikita Mirzani,kita akan membahas itu semua versi pandangan saya. Kalau kalian ingin menyanggah,menambahakan, atau saran kalian bsa berkomentar dibawah.
            Nikita Mirzani,itulah artis yang tertangkap dalam posisi setengah berbusana/ setengah telanjang. Bayangkan kenapa dia melaporkan sebagai korban? Gila itu orang. Kalou dia tidak tertangkap,kan dia juga mendapatkan uang dari kerja sampinganya. Kasihan juga si Mucikarinya. Saya hanya berspekulasi bahwa barang-barang mewah yang dimilikinya merupakan hasil dari kerja sampingannya. Kok kerja sampingan sih,memangnya si nikita kerja apa? Artis?saya rasa tidak,karena dia artis yang terkenal hanya karena gosip,bukan karena prestasi yang membanggakan.
            Sebagai orang yang sering muncul di media televisi. Saya rasa dia tidak layak untuk diliput. Bagi media yang menjadi wartawan kenapa berita-berita yang kurang layak seperti ini juga di publikasikan. Lebih baik publikasikan hal-hal yang positif. Komisi media informasi atau apalah namanya,tolong jaga citra bangsa indonesia. Hal-hal yang buruk ditekan jangan sampai keluar,bukan maksud saya untuk menayarankan menutupi kebenaran tapi sekarang banyak juga para pelajar yang menonton televisi. Bagi para orang tua juga jaga perilaku anak-anak anda,berika jadwal yang pasti bagi anak-anak dan ciptakan suasana rumah yang nyaman.
            Pelajar sekarang didaerah kota-kota besar,ada juga yang menjadi PSK. Hal yang sangat mengerikan bukan?ada yang mau menyanggah? Saya yakin ada,karena tidak semua pelajar itu buruk. Kalau begini sangat runyam untuk menyalahkan siapa yang salah. Orang tua kah?pergaulan kah?gaya hidup kah?sekolah kah?. Sulit untuk menyelesaikan masalah di negeri tercinta kita ini.
            Oleh karena itu,media yang mempunyai pengaruh besar dalam mengendalikan sosial. Tolong filter lagi informasi yang akan dipublikasikan. Ingat dampak buruk dan baiknya.
            Sumber : Opini pribadi dari Muhammad Alfan Ardhani

Muhammad Alfan Ardhani

Founder - CEO KampusPolines.blogspot.co.id. Mahasiswa Teknik Listrik di Polines. Anak Kampung yang Hijrah Ke Kota demi Masa Depan yang cerah

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Kritik dan Saran yang membangun