Pages

Cara Berbisnis Jual Beli Pulsa Bagi Pemula

http://tekno130.blogspot.com/2016/03/jual-beli-pulsa-bagi-pemula.html
Anda bisa memulai bisnis jual beli pulsa bagi pemula. Anda tidak perlu mempunyai pengalaman yang cukup banyak dalam berbisnis ini. Berikut cara atau tips untuk pemula melakukan jual beli pulsa:

1. Cara yang paling utama yang dapat anda lakukan adalah anda bisa menemukan distributor atau dealer yang terpercaya. Anda sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu latar belakang dari dealer pulsa tersebut. Anda bisa melakukan survey terlebih dahulu untuk melihat mana distributor pulsa yang terpercaya. Anda sebaiknya memilih distributor pulsa yang mudah untuk diajak komunikasi. Juga sebaiknya anda memilih distributor pulsa yang cepat tanggap. Jadi, jika ada masalah pada sistem atau keterlambatan pengiriman pulsa maka distributor tersebut akan cepat tanggap untuk membantu anda. Distributor yang baik tidak akan membuat anda kehilangan pelanggan.

2. Setelah itu, anda juga bisa memilih distributor yang menawarkan harga yang tidak mahal namun kualitasnya baik. Jangan pernah tergiur dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran karena bisa saja distributor tersebut bukan distributor pulsa yang asli. Anda sebaiknya memilih distributor yang berkualitas, harganya terjangkau dan fasilitasnya lengkap.

3. Anda sebaiknya mulai mencari pelanggan untuk beli pulsa ini berasal dari teman, keluarga atau kerabat. Mulailah usaha pulsa kecil-kecilan terlebih dahulu, jika sudah banyak pelanggan barulah anda bisa memperluas bisnis pulsa anda.

Keuntungan Jual Beli Pulsa

Nah, dalam bisnis jual beli pulsa ini ternyata banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Berikut keuntungan yang bisa anda dapatkan dari berbisnis ini:
Bisnis pulsa bisa anda jadikan sebagai bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menghasilkan uang tambahan selain pekerjaan utama anda. Hal ini dikarenakan dalam menjalankan bisnis pulsa ini tidak dibutuhkan waktu yang lama karena anda hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk mentransfer pulsa ke pembeli. Anda hanya perlu mempromosikan bisnis anda agar banyak orang yang tahu bahwa anda berjualan pulsa. Dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa membuang banyak tenaga.

Tips untuk Berbisnis Jual Beli Pulsa

Berikut tips untuk berbisnis jual beli pulsa yang perlu anda ketahui:
1. Jika anda baru saja memulai bisnis jual beli pulsa maka anda sebaiknya tidak menjual dalam nominal yang besar. Hal ini dikarenakan jual pulsa dalam nominal yang besar tidak akan membuat anda untung banyak dan akan membuat deposit pulsa anda habis dalam sekejap. Sebaiknya anda yang baru memulai usaha pulsa hanya menjual pulsa dalam nominal yang kecil terlebih dahulu.

2. Lakukanlah promosi yang seluas-luasnya, anda bisa membuat promosi yang menarik agar orang memilih membeli pulsa di tempat anda bukan di tempat yang lainnya. Anda bisa memulai promosi dengan keluarga atau teman anda terlebih dahulu. Biasanya teman anda akan lebih memilih anda untuk beli pulsa daripada orang lain.

Unknown

Founder - CEO KampusPolines.blogspot.co.id. Mahasiswa Teknik Listrik di Polines. Anak Kampung yang Hijrah Ke Kota demi Masa Depan yang cerah