Pages

Reseller Pulsa daerah Kendal



Selamat Malam All.
Kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian agar kalian bisa ebih produktif lagi, yang pada intinya mengajak kalian untuk berbisnis.
          Bisnis yang saya coba kali ini dapat kalian lakukan dari usia 6 tahun – 50 tahun. Baru kemarin saya coba cari-cari pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa serta kalian para pelajar. Dan dapat saya temukan yaitu berjualan pulsa.
          Saya baru sadar bahwa di pendesaan sudah memerlukan pulsa untuk berkomunikasi dengan orang lain. Di desa saya rata-rata sudah mengerti akan ponsel pintar dan setidaknya sudah bisa mengoperasikan ponsel veteran. .hahahah (ponsel yang jadul).
          Langsung saja, bagi kalian coba renungkan.
          Kenapa kita selalu konsumtif ?, selalu beli pulsa? , beli kuota untuk internet?, kenapa kita tidak menjual pulsa? , menyediakan pulsa ?. Belum terpikirkan untuk itu semua ?
          Mari saya bantu untuk hidup yang lebih produktif. Bisnis ini tidak akan menggangu jam belajar kalian. Modal kalian hanya 50k.
          Cara mengumpulkan modal. Cukup kalian menabung 2k/hari, dalam 1 bulan kalian sudah bisa menjalankan bisnis. Kalo kalian tidak bisa memanage uang, kalian bisa nabung di saya, kalo sudah lunas kalian bisa jadi agen pulsa.
          Keuntungan yang kalian dapat memang tidak seberapa, namanya saja bisnis sampingan. Paling tidak kalian merasakan jadi enterprenuer amatir.
          Keuntungan :
Modal                                             =  Rp 50.000
Harga 5k                                         =  Rp 6.000
Transaksi                                         =  Rp 50.000/ Rp 6.000  = 8x transaksi
Harga jual                                        = Rp 6.500 
Untung                                            = 8x 500                         = Rp 4.000
4hari = 8x transaksi
1bulan = 30/4 = 7x isi saldo (1bulan=56 transaksi)
Pendapatan/bulan                              = 7 x 4.000 = Rp 28.000 
         
Bukankah lumayan,dalam 1bulan kalian dapat 28.000, itupun kalau kalian dalam 1hari bertransaksi 2x. Hitung jika kalian dalam 1hari bisa 8x transaksi. Bisa balik modal dalam 1bulan kalian.
          Jika kalian berminat bisa mengunjungi saya di Jalan Kemangi Rt/w 01/01 dukuh Srandu desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal 51353 CP 085 950 879 721

Muhammad Alfan Ardhani

Founder - CEO KampusPolines.blogspot.co.id. Mahasiswa Teknik Listrik di Polines. Anak Kampung yang Hijrah Ke Kota demi Masa Depan yang cerah

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Kritik dan Saran yang membangun