Pages

Smartphone terbaru, Cat S40



                           Selamat siang bro. Ini ada kabar bahwa ada perusahaan baru yang memproduksi smartphone. Mau tau gak?mau ya. Ok
Cat , itulah perusahaan yang memproduksi smartphone. Usut punya usut ni. Cat merupakan sebuah perusahaanyang menghasilkan peralatan pengolah tanah,bangnan dan jalan raya secara besar di seluruh negara. Kebayang gak tuh ? pastinya perusahaan besar. Perusahaan ini akhirnya melebarkan sayap dengan memproduksi smartphone.

Sebagai awal produkisnya si cat ini memberi nama smartphone mereka dengan Cat S40. Produk smartphone ini tahan banting bro dan S40 ini menjalankan sistem operasi android. Sebelum meluncurkan produk S40,ternyata si cat telah melakukan survei dan diperoleh dengan hasil 80% user smartphone mengalami kerusakan handset dalam lima tahun terakhir. 50% responden lagi mengaku layar smartphone-nya pernah retak dan menjatuhkan kedalaam air, sedangkan responden lainya memiliki kerusakan pada bagian tertentu.


Oleh karena itu, S40 hadir dengan solusi ketahanan bahkan sudah diuji denggan cara dijatuhkan ke beton dari ketnggian hingga 1.8 meter smartphone ini pun telah memiliki spesifikasi IP68 dan melebihi persyaratan terhadap guncangan. Dengan layar 4.7 inchi yang cukup terang,s40 dapat dilihat dibawah sinar matarhari langsung dan sudah dilindungi juga dengan gorilla glass 4.
Hebatnya lagi, layar s40 dapat diopersikan dengan menggunakan sarung tangan dan jari yang basah sekalipun. Selain itu smartphone ini dengan dilengkapi dengan sensor peringaatan akan ketahanan air jika user tidak sengaja merendamnya pada kedalanam tertentu.
Ok itu dia bro,smartphone yang gagah perkasa,karena tahan banting. Mau ?silahkan kontak saya dan pastikan kalian jangan kaget dengan hargnya ok ? see you next time

Muhammad Alfan Ardhani

Founder - CEO KampusPolines.blogspot.co.id. Mahasiswa Teknik Listrik di Polines. Anak Kampung yang Hijrah Ke Kota demi Masa Depan yang cerah

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Kritik dan Saran yang membangun